Hidupku kini

Posted: September 30, 2014 in Pribadi

Hidup jauh dari keramaian kota, tidak ada jaringan internet yang lancar, sungguh luar biasa.. soalnya dari kecil udah terbiasa dengan keramaian kota. Kini aku berada di tengah-tengah kebun sawit yang sangat-sangat jauh dari kota. Jangankan ke kota, sekelas kecamatan aja butuh waktu 1 jam untuk bisa sampai. itupun kalau cuaca bagus sih. Dan,,, di kecamatan nya tuh… masih ramai desaku dulu sih..
Tapi inilah hidupku kini. Aku bekerja sebagai karyawan di salah satu anak PT Astra Agro Lestari, yaitu PT Karyanusa Eka Daya (KED). Berada di Kecamatan Telen dan Muara Wahau, yang sangat jauh dari pusat keramaian. paling dekat sih kota kabupatennya, Sangatta yang bisa di tempuh dengan waktu 6 jam. luarr biasa. Samarinda?? 8 jam bro,, itupun kalau cuaca bagus…

Namun keakraban rekan rekan pekerja di sini tak kasih 4 jempol. Tak butuh waktu lama untuk membuatku krasan. sampai saat ini sudah 1,5 th aku berada di kebun sawit. Dan akupun tidak ragu untuk memboyong anak dan istri tinggal di sini.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s