Curhatku

Posted: Juli 23, 2013 in Uncategorized

Selamat bulan juli…. lama Diga gak nulis di sini. dah 6 bulan tinggal di belantara hutan Kalimantan tanpa koneksi internet yang lancar… nah sekarang ada kesempatan ni turun ke kota Samarinda, mumpung network 3G lancar jadi bisa berselancar di dunia maya.
Acaranya ni lagi pelatihan Implentasi Kurikulum 2013 untuk mapel PAI jenjang SD. Kesempatan guru mapelnya baru melahirkan jadi saya yang gantikan beliau. Tapi ampun dah, 8 jam perjalanan saya mabuk berat.. sampek 2 hari masih terasa naik mobil, padahal tidur di springbed empukkk… makan ga enak pengen pulang kangen istri… pelatihan kayak kuliah lagi, ada tugasnya pula, aih malas betul.. ni lagi ngerjain tugas, sama ibu ibu dan bapak bapak lagi.. ga ada yang muda… tapi gapapalah di buat enjoy aja..
Masih ada 3 hari lagi di sini.. zemoga kuat ni kesabaranku…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s